Membuat Celengan Bersama Teman-Teman Prambanan

Date

Teman-teman semua,

Tanggal 20 September 2018 kembali Tim Realino bermain bersama teman-teman Komunitas Prambanan Ceria. Kali ini untuk ketiga kalinya kami berpindah tempat belajar tetapi dimanapun tempatnya teman-teman tetap belajar dengan gembira. Kali ini Komunitas Prambanan Ceria belajar di rumah Ibu Dukuh Kranggan Prambanan. Ibu Dukuh sangat murah hati menyediakan tempat bagi kami. Terimakasih Ibu Dukuh….

Tim Realino dibantu oleh teman-teman dari Universitas Atma Jaya Yogyakarta menemani teman-teman Prambanan. Kegiatan kali ini adalah membuat celengan dari botol bekas. Kami memanfaatkan bahan-bahan bekas yakni botol air mineral kemudian dihias dengan busa tipis warna-warni. Teman-teman semua sangat tekun berusaha menghias botol mereka sebaik-baiknya. Ada yang dihias dengan bulan dan bintang, ada yang diberi nama, ada yang dibentuk binatang bahkan ada yang dibentuk pesawat.

Tidak terasa sudah hampir dua jam kegiatan berjalan, kami mengakhiri seluruh kegiatan pada pukul 17.30 sore. Beberapa anak masih ingin melanjutkan menghias di rumah masing-masing. Selalu Semangat Teman-Teman !!!

More
articles