Games 4 Pos

Date

Sabtu kali ini sedikit berbeda dengan Sabtu yang sudah-sudah. Jika biasanya kami belajar membuat atau melalakukan sesuatu yang baru, kali ini kita akan bermain. Sepertinya akan seru dan menyenangkan.

Dari aturan permainannya, kami harus melalui rintangan dari empat pos. masing-masing pos memiliki rintangan dan tantangannya yang berbeda. Kelompok yang berhasil melewati semua rintanganya akan mendapatkan hadiah. Sebelum mulai, kami harus dibagi menjadi empat kelompok, dan langsung menuju pos-pos permainan.

Pos pertama, kami ditantang untuk mewarnai menggunakan potongan kertas warna-warni. Tantangan di pos ini belum terbilang susah. Kami bisa menyelesaikannya dengan mudah. Di pos kedua, kami ditantang untuk menyelesaikan puzzle bergambar hewan kuda zebra. Yah sudah lumayan sulit nih, karena harus beradu kecepatan dengan kelompok yang lain.

Selanjutnya di pos ketiga, kami mencocokan buah dengan vitamin-nya. Nah ini kami harus mengingat-ingat kembali apa yang pernah diajarkan oleh kakak pendamping pada Sabtu yang lalu (ketika kami membuat lotisan). Pos ketiga ini bisa dibilang pos tersulit dari pos-pos sebelumnya. Tibalah kami di pos terakhir. Di pos ini kami ditantang untuk menghias biskuit regal dengan cokelat coki-coki. Kami menggambar bentuk wajah di atas biskuit regal. Namun, ada pula teman yang menggambar bunga dan bintang. Setelah digambar, biskuit tersebut boleh kami makan. Jadi pos keempat adalah pos termudah dan terenak bagi kami.

Setelah semua kelompok menyelesaikan tantangannya, kami menunggu siapa yang akan menjadi juaranya. Karena kakak-kakak pendamping bingung siapa yang akan menjadi pemenangnya, maka seluruh kelompok dinyatakan menang dan mendapatkan hadiah. (stv)

More
articles