A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: date(): It is not safe to rely on the system's timezone settings. You are *required* to use the date.timezone setting or the date_default_timezone_set() function. In case you used any of those methods and you are still getting this warning, you most likely misspelled the timezone identifier. We selected the timezone 'UTC' for now, but please set date.timezone to select your timezone.

Filename: models/Berita_model.php

Line Number: 225

Backtrace:

File: /home/k8781733/public_html/apk/models/Berita_model.php
Line: 225
Function: date

File: /home/k8781733/public_html/apk/controllers/Berita.php
Line: 41
Function: add_log

File: /home/k8781733/public_html/index.php
Line: 292
Function: require_once

Realino (Real in Action) - SPM Realino
13 Agustus

Realino (Real in Action)

31 Juli 2019

Bersamaan dengan memperingati St. Ignatius pada akhir bulan Juli lalu, teman-teman ikut meramaikan tahbisan delapan imam baru dari Serikat Jesuit Indonesia tersebut dengan membuka pameran berbagai produk arumdalu buatan ibu-ibu di Bongsuwung. Dibuka pada pukul 09.00 pagi sampai pukul 15.00 sore, terlihat antusias yang sangat positif dari para pengunjung acara tahbisan di Gereja St. Antonius Kotabaru tersebut. Beberapa Produk arumdalu yang dipamerkan antara lain adalah; aksesoris seperti kalung dan gelang, scarf dari bahan batik sibori, rosario, dll. Dibantu oleh sembilan orang tim dari Realino, produk arumdalu banyak diminati dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak sampai para orang tua yang sudah lanjut usia. Hadir juga Mgr. Robertus Rubiyatmoko, Uskup Agung Semarang, yang sempat menghampiri stand Realino. 

Melalui kegiatan ini, Realino tidak hanya menjualkan produk arumdalu, tetapi kami juga mengenalkan kepada para pengunjung akan adanya peran sekelompok ibu-ibu yang aktif membuat produk lokal sebagai bagian dari proses memperbaiki perekonomian mereka selama ini. Realino, sebagai karya sosial senantiasa membuka kesempatan kepada siapapun untuk ikut serta berkontribusi dan berkolaborasi dengan siapapun dan dalam bentuk apapun untuk ikut membantu berjalannya kegiatan pemberdayaan sosial di perkampungan Bongsuwung, Yogyakarta. (MR)